Sejuknya Melihat Para Jenderal TNI dan Polri Salat Jamaah Bareng


INDOSEJATI- Personel gabungan TNI dan Polri dalam satuan tugas (Satgas) Tinombala berhasil melumpuhkan pimpinan kelompok bersenjata Mujahid Indonesia Timur (MIT) Abu Wardah alias Santoso. Keberhasilan Satgas Tinombala ini menuai pujian mengingat sulitnya melumpuhkan Santoso.

Kekompakan TNI dan Polri tak hanya di medan perang, bahkan para petinggi dua institusi ini juga kompak. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah oleh akun resmi facebook Humas Polda Metro Jaya.

Dalam foto yang diunggah Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kasau Marsekal Agus Supriatna, dan Kasad Jenderal Mulyono, berbaris sejajar menjalankan ibadah salat Maghrib dan diimami oleh KSAL Laksamana Ade Supandi.

Foto ini diambil pada Senin (25/7) sore oleh salah satu staf jelang malam di Bandara Adisucipto, Yogyakarta, saat menunggu Presiden Jokowi melantik Akmil dan Akpol di Magelang, Selasa (26/7).

"Alhamdulillah, kekompakan pimpinan TNI-POLRI," tulis akun Rahmat Hakim.

Kebanyakan netizen mengomentari foto tersebut meminta agar kekompokan antara TNI dan Polri terus dijaga. Salah satunya dikomentari akun Judith Lubis.

"Adem hati lihat foto ini."


Sumber:http://www.merdeka.com/peristiwa/melihat-para-jenderal-tni-dan-polri-salat-berjamaah.html

Postingan terkait: